Kamis, 05 November 2015

My Graduation Day


Akhirnya resmi menjadi Sarjana Ekonomi di Universitas Padjadjaran. Alhamdulillah dengan nilai yang sangat memuaskan. Awalnya, sangat tidak mempersiapkan banyak hal untuk wisuda. Bahkan kebaya wisuda baru dijahit seminggu sebelum wisuda.


Saya ingat sempat tidak terlalu memperdulikan wisuda karena harus bolak-balik Jakarta. Ingat juga setiap mama menelfon, bahasannya selalu saja mengenai wisuda. H-berapa hari sebelum wisuda, karena sedang berada di Jakarta akhirnya minta tolong salah satu sahabat untuk membantu meminjam Toga.

Semua hal yang berhubungan dengan wisuda, saya juga dibantu dengan si doi hehe. Bahagia sekali rasanya. Semua terasa sempurna pada waktunya. Pada hari pelaksanaan wisuda, saya datang tepat waktu. Banyak feedback baik dari teman-teman mengenai dandanan saya. Hahaha. Maklum saya sendiri ngga pernah dandan. Maju ke depan untuk mengambil ijazah menurut saya adalah hal yang cukup mendebarkan. Entah kenapa. Tapi sangat bahagia sekali karena telah mampu menyelesaikan jenjang sarjana ini.


Anyway, saya sangat bahagia dan bersyukur sekali. Banyak teman yang datang dan juga ucapan selamat bertubi-tubi. Semua hadiah banyak yang berupa makanan. Katanya biar saya gendut lagi. Hahaha sial. Tidak hanya itu, banyak yang tidak bisa bertemu saya karena saya sendiri terburu-buru. Mohon maaf. Tapi saya berterima kasih sebanyak banyaknya ya. Saya sudah resmi menjadi pengangguran sekarang. Dan semoga secepatnya mampu melangkah ke jenjang selanjutnya.





Tidak ada komentar: